Sabtu, 13 November 2010

Godzilla!


Godzilla!

Plot
Godzilla (Gojira) merupakan sebuah film yang termasuk sangat terkenal! Godzilla ini menceritakan tentang sebuah telur dinosaurus yang terkena radiasi nuklir kemudian lahirlah Godzilla. Film ini pertama kali dibuat tahun 1954 dan sampai sekarang ini masih diproduksi dan nanti pada tahun 2012 akan dirilis Godzilla 3D menggunakan design Godzilla Jepang ^^.





Perbandingan Godzilla 1954(Showa)-1974(Heisei)-2000(millenium)




Godzilla Amerika (Zilla)

Godzilla Amerika dibuat menggunakan computer dan dirilis tahun 1998, Godzilla ini tewas dibunuh manusia dan telur terakhirnya berlanjut di Godzilla Animated Series. Godzilla Amerika mendapatkan banyak kritik mungkin karena dia lemah, dan dia kadal (bukan dinosaurus).

 Kemudian pihak Toho meng-Rename Godzilla ini menjadi Zilla karena pada dasarnya dia bukan raja monster dalam seri godzilla.
Pertemuan antara Zilla dan Godzilla ada di movie godzilla final wars tetapi Godzilla Amerika dapat dengan mudahnya dikalahkan ahanya dengan sekali Atomic Breath!Diceritakan juga kalau Zilla adalah monster utusan planet Xillen yang pertama muncul yang sedang mengacaukan kota Sydney.




Zilla dalam Godzilla Final Wars disebut juga Zilla Millenium

 
Godzilla 2000 Millenium

Seri Godzilla ini adalah seri Godzilla pertama di era millennium. Bentuk Godzilla juga diperbaharui dan menurut saya sangatlah bagus, dan keren! Godzilla 2000 muncul didua seri yaitu : Godzilla 2000 Millenium, dan Godzilla vs Megagurius. Atomic Breath-nya juga diganti menjadi warna merah. Dan masih tetap menggunakan kostum sesuai kebudayaan saat itu.





  Bentuknya sangat bagus dan jauh berbeda dari era-Godzilla sebelumnya tetapi entah kenapa pada Godzilla Final Wars (2004) Toho menggunakan Godzilla 90-an yang sedikit di Fix.

Godzilla Final Wars

Godzilla: Final Wars (japanese name: Gojira: Fanaru Wouzu) adalah film godzilla yang terakhir karena ulang tahunnya yang ke 50th mungkin kata toho studios akan di rilis kembali tahun 2013/2014. Godzilla Amerika (tahun 1998 monster) akan hadir menggunakan nama "Zilla" dan akan ribut sama Godzilla yang Asli di Sydney(bisa dilihat info zilla di artikel sebelumnya).

 

Story

Di Tahun 20xx, Kapal Gotengo Menguburkan Godzilla di Dalam Es Antartrica yang Beku. Sampai godzilla jadi patung.
Decades after, Kapal Gotengo Yang Baru Keluar dengan Kapten baru (Don Frye), Supir Baru dan pengawal baru. Mereka pada berusaha membunuh Monster Yang bernama "Manda" di laut english channel, lalu, Biologist Miyuki Othonasi (Rei Kikuikawa) dan Shinci Ozaki (Masahiro Matusoka) bertemu monster zaman purba bernama" Gigan". lalu karena tidak ada godzilla, banyak monster menghancurkan kota2 di dunia Rodan Menghancurkan  New York City, Zilla Menghancurkan Sydney, Anguirus Menghancurkan Shanghai, King Caesar Menghancurkan Okinawa, Kamacuras Menghancurkan Paris, Kumonga Menghancurkan Grand Canyon, Ebirah Menghancurkan Tokai, Sedangkan Gigannya Sendiri Menghancurkan Tokyo, Lalu Gotengo Membangunkan Godzilla dan menyuruh Berantam di Sydney, Papua Nugini, Godzilla Menghancurkan Kamaguru, Jepang lalu berantam di Gunung Fuji. sampai semua mati kecuali Minilla.
Minila




Pada Akhirnya Godzilla memenangkan pertempuran dengan dibantu manusia saat mengeluarkan Atomic breath dan kekuatannya menjadi Unlimited dan menghancurkan musuh terakhirnya, pada saat musuh terakhirnya mati Godzilla ingin menyerang Manusia yang membantunya tadi karena Ia mengira kalau Ia yang mengacau, tetapi dihadang oleh anaknya manusiapun juga dihadang oleh anaknya.



Godzilla 3D!
Pihak Toho akan mengrilis Godzilla 3d dengan design godzilla baru yang diadaptasi dari godzilla 90-an.




Design baru Godzilla @_@


Tidak ada komentar:

Posting Komentar